Fashion

Beberapa Aspek Agar Video Tutorial Hijab Banyak Ditonton

14

Tutorial hijab yang ada di youtube sudah sangat banyak yang membuatnya. Tidak heran jika wanita berhijab sekarang ini tampil dengan hijab yang selalu berkreasi. Kreasinya pun terkadang terlihat simpel dan tampil kekinian karena kreasi yang dilakukan sangat modis. Tutorial yang ada di youtube juga biasanya memberikan teknik-teknik yang tidak sulit untuk diikuti karena jika sulit untuk diikuti pastinya tidak akan ada yang menonton. Para penonton juga tidak sekadar menonton dan mencontoh saja tetapi mereka juga akan melihat video tersebut menarik untuk ditonton atau tidak. Salah satu hal yang bisa membuat video tutorial ramai ditonton adalah teknik yang mudah dilakukan. Tetapi harus tetap diingat bahwa video yang baik harus memperhatikan banyak beberapa aspek agar videonya menjadi bagus. Berikut beberapa aspek agar video tutorial hijab banyak ditonton.

Aspek yang pertama agar video tutorial hijab banyak ditonton adalah teknik yang dilakukan untuk berkreasi. Teknik yang dilakukan harus bisa dilakukan juga oleh orang yang akan menonton video anda. Teknik yang baik tidak akan menyulitkan apalagi tidak bisa dilakukan oleh orang yang menonton video tutorial tersebut. Ada baiknya bagi para tutor untuk melakukan satu kali pengambilan video sebagai bentuk evaluasi agar teknik yang dilakukan terlihat lebih mudah untuk dicontoh. Aspek ini sangat penting karena merupakan inti dari video tutorial.

Aspek yang kedua agar video tutorial hijab banyak ditonton adalah jenis Bahan Hijab yang akan dikreasikan. Bahan hijab sekarang ini sudah sangat banyak dipasaran dan penggemarnya pun memiliki selera masing-masing untuk memilih hijab. Dengan banyaknya jenis ini, para tutor bisa membuat video yang menunjukkan hijab apa yang akan dikreasikan pada videonya. Bahan hijab yang banyak dijadikan tutorial adalah Tutorial hijab pashmina karena bahan hijab pashmina mudah untuk dilakukan kreasi. Teknik-teknikya pun dipastikan tidak akan sulit untuk ditiru atau dicontoh.

Aspek yang ketiga agar video tutorial hijab banyak ditonton adalah sudat pengambilan gambar. Hal ini sangat menentukan apakah video para tutor bisa ditonton dengan baik atau tidak. Aspek ini perlu diperhatikan karena sudut yang salah akan memberikan efek yang jelek dan tidak bisa ditonton oleh para penonton. Ada baiknya memperhatikan sudut, tempat, dan arah datangnya cahaya matahari. Usahakan tempat pengambilan gambar tercukupi oleh sinar matahari karena cahaya yang masuk ke kamera bisa menambah kualitas dari hasil video. Kemudian perhatikan juga tempat dimana akan mengambil gambar karena tempat yang bagus dan tidak ada sesuatu yang mengganggu fokus para penonton akan sangat membantu dari keseriusan penonton untuk mengikuti teknik-teknik yang sudah dilakukan. Ada baiknya cari tempat yang tidak sering dilalui oleh orang lai selain pembuat tutorial hijab.

Related Posts

Recent Post

  • Cara Pengukuran Geolistrik

    Share this:Sistem geolistrik berkembang pada awal th. 1900-an. Tetapi lalu mulai banyak digunakan untuk kebutuhan eksplorasi pada th. 1970-an, baca juga harga alat geolistrik air tanah. Sistem yang waktu pertama kalinya banyak digunakan di Indonesia yaitu sistem geolistrik ketentuan Schlumberger serta Wenner. Pada sistem ini pengambilan data V (lain mungkin) serta I (kuat arus) dikerjakan…

  • Review Spesifikasi dan Harga Lenovo K3 Terbaru

    Share this:Review Harga Lenovo K3 Note – Smartphone dari lenovo dengan tipe note ini dibanderol dan dipasarkan cukup terjangkau yakni masih dalam kisaran sejutaan, namun fitur Lenovo K3 Note sangat menarik. Lenovo K3 Note sudah mendukung jaringan 4G LTE dan sudah dibekali kamera utama dengan resolusi 13 MP. Jika anda tertarik untuk membeli, mari lihat…