Wisata

Arung Jeram Pangalengan

21

Rafting pangalengan murah Anda tentu tahu kalau arung jeram yaitu aktivitas yang menantang serta penuh dengan kemungkinan hingga diperlukan kontrol yang cocok saat mengatur perahu karet yang melaju di derasnya arus sungai. Belum lagi, anda harus juga bebrapa pandai hadapi halangan batu besar sebagai halangan dalam rafting hingga nanti anda akan tidak jatuh terjerembab di sungai. Dalam sebenarnya, meskipun telah waspada, kecelakaan masihlah dapat meneror keselamatan anda. Sebagai misalnya, kecelakaan arung jeram pengalengan yang berlangsung di sungai Cisangkuy.

Kecelakaan arung jeram pengalengan menerpa yang memiliki kursus management alam terbuka PT. Reka Perdana Adventure, Aris Tri Prasetyo, yang baru berusia 38 th. yang disebut warga di jalan wayang Bandung. Waktu itu, di berbarengan rekannya menginginkan mengadakan survey di sungai itu lantaran dia menginginkan mengadakan acara “Company Gathering” berbarengan Fatigon. Ketika itu jam tunjukkan jam 5 sore serta hari telah mulai agak gelap saat Aris berbarengan rekannya menginginkan mengadakan survey. Mereka mengadakan survey dengan memakai 2 perahu serta Aris ada di perahu pertama.

Kecelakaan arung jeram pengalengan berawal saat perahu satu melaju terlebih dulu serta disusul oleh perahu yang ke-2. Tetapi, pada jarak sekitaran 300 mtr., perahu 2 temukan perahu 1 yang tergelimpang di sungai serta ketiga penumpangnya jatuh ke sungai. Sedang, Aris turut terbawa arus berbarengan perahunya. Perahu 2 selalu mengikutinya namun sebagian waktu lalu rombongan perahu 2 cuma temukan perahu 1 serta Aris juga menghilang. Pencarian tetaplah dilanjutkan oleh perahu 2 hingga mereka meraih finish. Tetapi, Aris tidak kunjung diketemukan. Rekanan kerjanya berbarengan warga menyusuri sungai Cisangkuy hingga jam 1/2 9 malam, namun akhirnya nihil. Gagasannya pencarian bakal dilanjutkan besok. Saat pagi harinya, kecelakaan arung jeram itu nyatanya temukan titik jelas lantaran seseorang pasir bernama Ason temukan Aris tersangkut di kerimbunan akar pohon di dekat tempat ia menambang. Ia diketemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Keadaannya juga tampak mengenaskan, sekujur badannya penuh luka yang disangka dikarenakan oleh batu-batu besar serta kepalanya juga telah tidak memakai helm pengaman lagi.

Akibat kecelakaan arung jeram pengalengan itu, warga pernah gempar. Dengan siap, pengelola wisata arung jeram itu menyelidiki penyebabnya kematian Aris. Disangka lantaran sinar yang telah mulai meredup pada sore hari yaitu satu diantara penyebabnya kematiannya. Sangkaan lain nampak kalau Aris belum demikian pintar mengatur perahu rafting, walau ia di kenal sebagai seseorang skipper dalam perlombaan perahu seperti. Berita itu menunjukkan kalau arung jeram mempunyai kemungkinan yang tinggi yang dapat meneror anda setiap saat. Walau, anda yaitu seseorang atlet rafting yang handal meskipun. Jadi, hati-hatilah saat melaju di derasnya air sungai yang mungkin membahayakan keselamatan anda.

Kecelakaan Arung Jeram Pengalengan berlangsung di sungai Cisangkuy. Kecelakaan itu menerpa Aris, Yang memiliki PT. Reka Adventure. Korban diketemukan tewas serta kematiannya disangka lantaran hari yang telah mulai gelap serta kurangnya ketrampilan korban dalam mengatur perahu karet.

Related Posts

Recent Post

  • Obat Tradisionil Sakit Gigi Berlubang

    Share this:Berikut obat sakit gigi dan gusi bengkak Obat ini berupa Tradisionil untuk mengatasi Sakit Gigi Berlubang serta Gusi Bengkak yang Super Manjur Cukup di Olesin Saja ke Giginya. Obat sakit gigi dan gusi bengkak harus dilakukan Perawatan gigi serta mulut yg tidak pas dapat menyebabkan problem kesehatan pada gigi serta mulut seperti gigi berlubang,…

  • Letak Sumur Air Zam Zam

    Share this: Air zam zam ditemukan oleh Siti Hajar ketika ia berlari-lari kecil dari Bukit Shafa dan Marwah, kemudian Allah SWT memerintahkan Malaikat Jibril menghentakkan kaki didekat Nabi Ismail yang sedang mengalami kelaparan dan kehausan, kemudian muncullah mata air yang suci itu. Kejadian itu terjadi sekitar 1910 SM dan sekarang sumur air zam zam tersebut…