Fashion

Agar Anak-Anak Percaya Diri Ketika Di Atas Catwalk

103

Anak balita yang mempunyai bakat untuk menjadi model, sejak usia dini akan menampakkan bakatnya. Senang berlenggak lenggok pada saat berjalan, suka memilih dan mengenakan baju yang menarik perhatian, adalah beberapa bukti kalau anak anda ada darah keturunan menyukai Dunia Fashion. Apakah itu dari ayah atau ibu, itu tidak penting lagi karena orang tua bakal senang anaknya memiliki bakat yang bisa diasah dan membuat anak belajar untuk menjadi anak yang hebat. Untuk lebih terlihat profesional, anak anda bisa diajarkan bagaimana untuk berjalan di atas catwalk, memberikan ekspresi yang lucu, dan tenang ketika tampil. Orang tua bisa mempelajari bagaimana anak bisa tampil secara maksimal tanpa harus memaksa hingga anak menangis dan berubah menjadi phobia.

4

Akan sangat berbahaya jika anak takut terhadap situasi dimana terdapat orang banyak. Oleh karena itu, kita harus bisa mengarahkan anak dengan tepat dan tidak membuat anak menjadi tertekan. Arahkan anak dengan nada yang tidak membuatnya merasa takut terhadap kita. Ini membuat anak tidak gusar dan akan lebih mudah untuk dimengerti oleh si anak. Tidak perlu memarahinya karena malah akan membuat anak menjadi menangis dan hilang semangat untuk menampilkan bakatnya. Ajarkan dan beri arahan dengan memahami perilaku dan sifat si anak ketika berada di depan khalayak penonton. Ini bisa membantu si anak agar tetap bisa tampil lebih percaya diri dan akan menghindari tidak berhasilnya anak tampil dengan baik.

Berhasil atau tidaknya anak pada saat berjalan di atas catwalk dan menampilkan pakaian yang sedang tren untuk fashion show anak, ada pada orang tua dan anak tersebut. Keduanya harus bisa saling bekerja sama agar mendapatkan hasil yang terbaik. Tidak bisa dipungkiri jika anak akan malas dan tidak mau naik panggung jika sedang tidak senang hatinya. Peran orang tua bisa mengubah suasana hatinya dengan cara yang baik. Memberikan nasihat yang dapat dimengeti seorang anak bisa dilakukan tanpa harus mengiming-imingi anak dengan suatu barang. Dan bisa jadi anak yang tadinya bersemangat dan percaya dirinya tinggi tetapi orang tuanya tidak bisa mengarahkan dan kesal terhadap anaknya yang asyik sendiri, malah membuat si anak juga akan malas untuk tampil, akan kebingungan, dan bisa saja dia menangis meraung- raung karena merasa selalu bersalah apa yang dilakukan.

Sebaiknya bisa menenangkan anak di atas panggung dan mendorongnya untuk tampil berani dan selalu menyemangati ketika di atas panggung. Karena dengan cara ini, si anak bakal memberikan penampilan yang terbaik yang bisa diberikannya dan juga bisa membuat orang tua atau penonton menjadi senang dan mengundang gelak tawa. Itulah anak- anak, mereka akan sangst senang jika didorong untuk melakukan apa saja dan masih dalam pengawasan untuk dijadikan anak yang hebat.

Related Posts

Recent Post

  • Obat Tradisionil Sakit Gigi Berlubang

    Share this:Berikut obat sakit gigi dan gusi bengkak Obat ini berupa Tradisionil untuk mengatasi Sakit Gigi Berlubang serta Gusi Bengkak yang Super Manjur Cukup di Olesin Saja ke Giginya. Obat sakit gigi dan gusi bengkak harus dilakukan Perawatan gigi serta mulut yg tidak pas dapat menyebabkan problem kesehatan pada gigi serta mulut seperti gigi berlubang,…

  • Letak Sumur Air Zam Zam

    Share this: Air zam zam ditemukan oleh Siti Hajar ketika ia berlari-lari kecil dari Bukit Shafa dan Marwah, kemudian Allah SWT memerintahkan Malaikat Jibril menghentakkan kaki didekat Nabi Ismail yang sedang mengalami kelaparan dan kehausan, kemudian muncullah mata air yang suci itu. Kejadian itu terjadi sekitar 1910 SM dan sekarang sumur air zam zam tersebut…